petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:isj8.kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

wede303

broslot 488Jutaan kata 257047Orang-orang telah membaca serialisasi

《wede303》

Bulog Surabaya Utara Pecat Pekerja yang Viral Mandi Beras di Gudang******

Kantor Cabang Bulog Surabaya Utara setop mempekerjakan buruh lepas yang terekam berguling-guling di tumpukan beras di gudang hingga viral di media sosial.
Ilustrasi. Kantor Cabang Bulog Surabaya Utara memecat pekerja yang terekam mandi beras di gudang hingga viral di media sosial. (ANTARA FOTO/Irsan Mulyadi)
Surabaya, CNN Indonesia--

Kantor Cabang BulogSurabaya Utara memecat pekerjanya yang berguling-guling di tumpukan beras di dalam gudang. Videonya viral di media sosial.

Kepala Kantor Bulog Cabang Surabaya Utara Sugeng Hardono membenarkan kejadian itu terjadi di Gudang Bulog Banjar Kemantren 2 Surabaya. Sedangkan pria yang tak mengenakan baju itu adalah Isam, seorang buruh lepas.

"Yang melakukan kejadian itu namanya Isam, buruh lepas," kata Sugeng saat dikonfirmasi, Selasa malam (26/12).

"Bahwa yang bersangkutan itu adalah buruh harian lepas, dan saat ini kita sudah tindaklanjuti bahwa buruh tersebut sudah tidak kerja lagi di sini," ucapnya.

Sugeng menuturkan, aksi Isam yang terekam hingga viral di media sosial itu terjadi pada 19 Desember lalu. Para pekerja sedang melakukan proses pengemasan ulang akibat karung sobek usai dibawa dari kapal sampai ke gudang.

Beras itu akan diolah kembali untuk standarisasi secara kualitas maupun kuantitas, kemudian menjadi stok Bulog.

"Beras itu adalah beras kempos atau beras hasil handling, beras kemasan sobek dari kapal, yang sebenarnya itu akan diproses rice to rice," ucapnya.

Lihat Juga :
Airlangga Minta Jokowi Lanjutkan BLT El Nino hingga Tahun Depan

Akibat kejadian itu, selain memecat Isam, Kantor Cabang Bulog Surabaya Utara pun melakukan evaluasi dan mendisiplinkan pekerjanya agar kejadian serupa tak terulang kembali.

Perum Bulog juga sudah mengeluarkan pernyataan mengenai hal tersebut.

Manajer Humas dan Kelembagaan Perum Bulog, Tomi Wijaya mengatakan pihaknya peristiwa yang menjadi perbincangan di media sosial itu terjadi di gudang Bulog Banjar Kemantren 2 Surabaya Utara.

"Kejadian dalam video tersebut terjadi di Gudang Bulog Banjar Kemantren 2 Surabaya Utara pada Selasa lalu tanggal 19 Desember 2024 saat proses pengarungan kembali beras sobek karena proses handling beras impor dari kapal sampai ke gudang," kata Tomi di unggahan Instagram, Selasa (26/12).

(frd/bmw)

[Gambas:Video CNN]

Kemenkes: Edukasi penting untuk jaga kesehatan pendengaran publik******

Kemenkes: Edukasi penting untuk jaga kesehatan pendengaran publik
Tangkapan layar Dirjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementerian Kesehatan Maxi Rein Rondonuwu saat menyampaikan pemaparan soal kesehatan telinga serta gangguan pendengaran. (ANTARA/Tangkapan Layar Kemenkes)
Gangguan pendengaran adalah ketika suara yang didengar sama dengan atau lebih dari 20 desibel
Jakarta (ANTARA) - Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementerian Kesehatan Dr dr Maxi Rein Rondonuwu mengatakan, edukasi, seperti melalui media, penting agar masyarakat dapat menjaga kesehatan pendengarannya.

Maxi menyebut bahwa sebenarnya, 60 persen penyebab gangguan pendengaran, seperti infeksi, serta kebisingan di tempat-tempat kerja maupun rekreasi, dapat dicegah.

"Yang paling penting bagaimana kita melakukan promosi untuk meningkatkan pemahaman masyarakat sekaligus melakukan pencegahan gangguan pendengaran melalui tindakan deteksi dini yang efektif," ujarnya dalam "Temu Media Hari Pendengaran Sedunia" yang disiarkan Kementerian Kesehatan di Jakarta, Jumat.

Maxi menjelaskan, gangguan pendengaran adalah ketika suara yang didengar sama dengan atau lebih dari 20 desibel. Dia mengutip data dari The Lancet, yang menunjukkan bahwa dalam kurun waktu 25 tahun terakhir, prevalensi gangguan pendengaran secara global terus meningkat. Pada 2015, angkanya bertambah dari 14,3 persen menjadi 18,1 persen.  

Adapun di Indonesia, ujarnya, berdasarkan data Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas), prevalensi gangguan pendengaran pada anak usia 5 tahun sebesar 2,6 persen. Artinya, kata dia, setiap 100 anak, ada dua sampai tiga anak yang mengalami gangguan pendengaran.

Dia menjelaskan, tema Indonesia tahun ini dalam Hari Pendengaran Sedunia adalah "Ubah Pola Pikirmu, Mari peduli, Tuli Dapat Ditangani". Maxi menilai, tema tersebut penting guna mengingatkan masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan pendengaran.

Dia menyebut bahwa tantangan yang dihadapi adalah mengubah pola pikir masyarakat, agar lebih peduli terhadap isu kesehatan tersebut, serta melihat bahwa pendengaran adalah aset berharga, terutama bagi anak-anak. Oleh karena itu, edukasi sangat penting agar masyarakat dapat menjaga kesehatan pendengarannya.

"Setiap orang yang harus menguruskan pendengaran mereka secara berkala. Terutama mereka yang berisiko tinggi mengalami gangguan pendengaran," ujarnya.

Menurutnya, orang-orang dengan risiko tersebut termasuk orang-orang berusia di atas 50 tahun, mereka yang bekerja di tempat bising seperti bandara, yang mendengarkan musik dengan volume keras dalam waktu sangat lama.

Dia juga menyarankan untuk tidak mengorek telinga dengan benda-benda tajam, atau memasukkan cairan ke telinga kecuali obat dari dokter.

Selain itu, kata dia, perlu ada upaya pencegahan dengan cara menggunakan pelindung telinga di tempat-tempat berisik, dan mendengarkan apapun dalam batasan volume yang aman. Dia menambahkan, jika ada sakit telinga, atau merasa telinga seperti sesak, kemungkinan ada infeksi, dan harus segera berobat ke dokter serta menghindari tempat yang diduga infeksius itu.

Maxi menurutkan, upaya-upaya rehabilitatif juga penting dilakukan, contohnya seperti implan koklea, terapi, atau pembelajaran bahasa isyarat, agar potensi orang-orang dengan gangguan pendengaran tetap dapat dimaksimalkan, dan mereka tetap memiliki kesempatan berkarya.

Dia mengutip data dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) tahun 2021, yang menyebutkan bahwa 65 persen disabilitas di dunia disebabkan oleh gangguan pendengaran sedang hingga berat. Permasalahan tersebut, kata Maxi, menyebabkan beban ekonomi yang tinggi secara global.

"Hampir 1 triliun dolar per tahun. Belum lagi ditambah dengan perlunya biaya dukungan. Karena untuk pendidikannya, hilangnya waktu produktivitas, dan juga biaya sosial banyak." ujarnya menjelaskan.

Baca juga: Dokter: Perokok punya risiko tinggi terkena TBC

Baca juga: Menkes: Pelayanan kesehatan primer perlu fokuskan upaya-upaya promotif

Baca juga: Dokter: Gunakan penyuara telinga dengan metode 60-60 agar tetap sehat

Baca juga: Profesor Jenny sebut gangguan pendengaran pada lansia bisa dicegah

 

Pewarta: Mecca Yumna Ning Prisie
Editor: Nurul Hayat
Copyright © ANTARA 2024

Alasan Erick Thohir Sebut SGIE 'Ala' Gibran Bukan Topik Sembarangan******

Menteri BUMN Erick Thohir menyebut SGIE yang ditanyakan Gibran Rakabuming Raka kepada Muhaimin Iskandar saat debat pada Jumat (22/12) bukan topik sembarangan.
Menteri BUMN Erick Thohir menyebut SGIE yang ditanyakan Gibran Rakabuming Raka kepada Muhaimin Iskandar saat debat pada Jumat (22/12) bukan topik sembarangan. (CNNIndonesia/Farid Rahman).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN)Erick Thohir menyebut SGIE atau State of The Global Islamic Economy yang ditanyakan Gibran Rakabuming Raka kepada Muhaimin Iskandar saat debat calon wakil presiden pada Jumat (22/12) lalu sejatinya merupakan topik menarik untuk dibahas.

Terutama oleh para pemimpin dan calon pemimpin di Indonesia.

Erick yang juga menjabat sebagai Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah itu menyebut SGIE memang bukan topik sembarangan. Ekonomi dan keuangan syariah adalah hal yang krusial, terutama di Indonesia.

Dia pun mengapresiasi Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2, Gibran Rakabuming yang sudah mengangkat topik tersebut. Menurut dia, pemimpin terutama pemimpin muda yang komitmen dengan ekonomi syariah memang layak diberi apresiasi.

Apalagi kata Erick, saat ini kemungkinan besar memang belum banyak yang familiar atau tahu soal apa itu SGIE dan seberapa penting topik ini untuk dibahas.

"Saya mengapresiasi Mas Gibran yang sudah mengangkat isu SGIE. Ini bukan topik sembarangan, ekonomi dan keuangan syariah itu krusial, terutama di Indonesia," kata dia.

Indonesia sendiri saat ini berada di posisi keempat dalam SGIE. Posisi pertama dikuasai Malaysia, kedua Arab Saudi, ketiga Uni Emirat Arab (UEA).

Meskipun posisi Indonesia ada di urutan keempat, tapi potensi untuk ada di peringkat pertama sebenarnya cukup besar. Apalagi umat muslim di Indonesia juga cukup banyak.

Dia pun berharap calon-calon pemimpin ini bisa lebih memahami apa itu SGIE dan seberapa penting topik tersebut untuk Indonesia.

[Gambas:Video CNN]

"Ini bisa jadi menjadi satu topangan baru untuk kemajuan ekonomi yang adil, cepat, dan stabil. Dan semoga kita bisa mencontohkan komitmen dan semangat Mas Gibran demi kesuksesan ekonomi syariah di Indonesia," kata dia.

Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka me'membungkam' Cak Imin dalam debat kedua Pilpres 2024 dengan melontarkan pertanyaan mengenai SGIE.

"Karena Gus Muhaimin ini adalah ketua umum dari PKB. Saya yakin sekali Gus Muhaimin paham sekali untuk masalah ini. Bagaimana langkah Gus Muhaimin untuk menaikkan peringkat Indonesia di SGIE?" tanya Gibran di JCC Senayan, Jumat (22/12).

Menanggapi Gibran, Cak Imin menjawab bahwa dirinya tak memahami apa itu SGIE. Ia mengaku tak pernah mendengar soal SGIE sebelumnya.



(tst/agt)




bab terbaru:cara meminjam uang di bri

Perbarui waktu:2024-06-23

Daftar bab terbaru
akulaku tidak bisa cicil
erek 87
betawislot
airbet88 vip login
tafsir mimpi 2d abjad az togel bergambar lengkap
ambon4d
cara dapat uang dari survey online
slot235
grand188
Daftar isi semua bab
Bab 1 situs new member 100 persen
Bab 2 situs slot infinix terbaru
Bab 3 pinjol legal mudah cair 2022
Bab 4 gilaslot1 terbaru
Bab 5 situs slot lama
Bab 6 situs judi slot terlama
Bab 7 bro 88 slot
Bab 8 cara mendapatkan gratis ongkir di shopee
Bab 9 kode alam tawon
Bab 10 bdslot88
Bab 11 rtp aurahoki
Bab 12 net 88 slot
Bab 13 slot murah mudah menang
Bab 14 situs slot gacor yang ada rtp
Bab 15 gadun slot daftar
Bab 16 slot terbaik 2022
Bab 17 slot gacor 4d link alternatif
Bab 18 situs judi ol terpercaya
Bab 19 rajatoto3
Bab 20 jakpot86
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3813bab
sejarahBacaan TerkaitMore+

Ekstra: Bos terlahir kembali dan kehilangan rompinya

slot rp 5000
Veronica Tan saat ini menjalankan bisnis daging sapi impor yang diberi nama Alpha Agro Indonesia sejak 2018.
Veronica Tan saat ini menjalankan bisnis daging sapi impor yang diberi nama Alpha Agro Indonesia sejak 2018. (Foto: Instagram/@veronicatan_official)
Jakarta, CNN Indonesia--

Veronica Tan saat ini menjalankan bisnisdaging sapi impor yang diberi nama Alpha Agro Indonesia. Mantan istri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) itu menjalankan bisnis ini sejak 2018.

Melalui bisnis impor daging ini, Veronica berharap bisa memberikan dampak terutama bagi kesehatan masyarakat.

"Saya ingin memberikan bisnis-bisnis yang berdampak pada orang lain," ujarnya dikutip dari detikfood, Kamis (28/12).

Menurutnya, bisnis daging tersebut sudah hadir di Jakarta, Surabaya, Bali, Banjarmasin, dan Medan. Selain itu, tersedia juga di beberapa platform e-commerce.

Ia bercerita awal dirinya terjun ke bisnis Alpha Agro Indonesia karena teman-temannya mengerti soal impor daging dan industri makanan dan minuman secara keseluruhan.

Selain itu, ia mengungkapkan senang makan, namun tentu yang tak sembarangan alias yang sehat bagi tubuh. Karenanya, ia mau menjalankan bisnis ini karena kualitasnya dipilih yang terbaik dan dibuktikan sendiri dengan mengkonsumsi barang yang dijual.

"Jadi saya ingin sebuah bisnis yang artinya kita memberikan kualitas yang terbaik. Kita belajar dan makan dengan apa sih yang namanya makanan yang baik dan sehat," jelasnya.

Veronica memastikan produk daging impornya sudah memenuhi berbagai aspek kelayakan dan mengantongi sertifikat halal Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Ia juga menginformasikan kalau sapi-sapi ternak yang dagingnya dipasok oleh Alpha Agro Indonesia diproduksi dengan mempertimbangkan aspek kesejahteraan sapi tersebut.

"Jadi pada saat mereka disembelih, mereka itu sebenarnya sudah ditidurkan dahulu, tapi bukan (diberi) obat tidur. Semacam obat yang masih dalam kategori boleh (digunakan) untuk membuat mereka pingsan, sebelum disembelih, sehingga mereka sebenarnya tidak menderita," pungkasnya.

Bagi Veronica, berbisnis bukan hal baru karena sudah digeluti sejak lama. Sebelumnya ia juga mempunyai bisnis aplikasi layanan home care bernama LoveCare.

[Gambas:Video CNN]

(ldy/pta)

Taihuang Tianshou Jue Liu Wuxie

rumus prediksi togel
Bunda mau masak tomyum ala restoran di rumah? Biar lebih hemat, beli aja bakso seafood-nya di Transmart, karena ada diskon 20% tiap hari!
Bunda mau masak tomyum ala restoran di rumah? Biar lebih hemat, beli aja bakso seafood-nya di Transmart, karena ada diskon 20% tiap hari! (iStockphoto/warat42)
Jakarta, CNN Indonesia--

Bunda mau masak tomyum ala restoran di rumah? Biar lebih hemat, beli aja bakso seafood-nya di Transmart, ya.

Soalnya, Transmart kasih diskon 20 persen setiap hari untuk aneka kebutuhan harian, mulai dari buah-buahan segar, daging, sampai bakso seafood.

Lihat Juga :
Gak Perlu Tunggu Gajian, Belanja di Transmart Diskon 20% Setiap Hari

Aneka baksoseafoodharga sale Rp6.760 dari harga normal Rp8.450 per 100 gram, Harga berlaku di Jabodetabek.

Alternatif lain dapat mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di boothyang tersedia di setiap gerai Transmart.

Promo ini berlaku di seluruh gerai Transmart se-Indonesia. Dijamin belanja produk segar di Transmart makin memuaskan.

Yuk, langsung saja ke Transmart terdekat dan borong bakso seafooddan kebutuhan harian lainnya buat stok di rumah.

Jangan lupa bayarnya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar lebih hemat dan bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Xuanling Sembilan Alam

situs download apk mod aman
Mau dapat sepeda listrik yang murah tapi berkualitas? Beli sekarang aja di Transmart Full Day Sale mumpung diskon jadi cuma Rp3 jutaan aja.
Mau dapat sepeda listrik yang murah tapi berkualitas? Beli sekarang aja di Transmart Full Day Sale mumpung diskon jadi cuma Rp3 jutaan aja. (CNN Indonesia/ Mochammad Ryan)
Jakarta, CNN Indonesia--

Nggak usah mikir kelamaan untuk punya sepeda listrik baru. Kalau mau dapat yang murah tapi berkualitas, beli sekarang aja di Transmart.

Kamu harus tahu Transmart Full Day Sale kini berlangsung dua hari, mulai Sabtu 23 Desember hingga Minggu 24 Desember 2023! Beragam produk pilihan bakal diskon gede-gedean selama periode promo ini berlangsung.

Lihat Juga :
Cerita Warga Beli Sepeda Listrik Diskon di Transmart Full Day Sale

Nggak cuma merek Exotic, merek lainnya pun juga didiskon selama gelaran ini.

Sepeda listrik Pacific E-Bike Syncros 5.5 dari harga normal Rp6.550.000, diskon jadi Rp5.000.000 aja per unit khusus pembelian di gerai Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp1.550.000.

Sementara sepeda listrik Pacific E-Bike Syncros 5.5 khusus luar Pulau Jawa dari harga normal Rp6.850.000, diskon jadi Rp5.300.000 per unit. Pembeli hemat Rp1.550.000.

Semua diskon sepeda listrik tersebut bisa pelanggan dapatkan dengan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tak perlu khawatir. Anda bisa segera unduh aplikasinya dari hp atau mengajukan pembukaan kartu kredit instan.

Caranya unduh Allo Bank yang tersedia di App Store atau Play Store, lalu daftar akun dan upgrade ke Allo Prime.

Setelah di-upgrade, lanjut ajukan Allo Pay Later yang proses aktivasinya cepat dan langsung dapat limit besar. Nantinya limit tersebut bisa digunakan di hari yang sama untuk belanja di Transmart.

Alternatif lain dapat mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Gadis cantik dan menawan

slot bonus new member 100 bebas ip
Gianluigi Aponte adalah orang terkaya Swiss versi Forbes. Harta pendiri dan pemilik MSC ini tembus Rp464 triliun.
Gianluigi Aponte adalah orang terkaya Swiss versi Forbes. Harta pendiri dan pemilik MSC ini tembus Rp464 triliun. (Foto: CNN Indonesia/Astari Kusumawardhani)
Jakarta, CNN Indonesia--

Orang terkaya di Swiss ternyata adalah pria Italia. Namanya Gianluigi Aponte.

Forbes menaksir harta Aponte tembus US miliar atau Rp464 triliun (asumsi kurs Rp15.460 per dolar AS).

Dengan akumulasi harta jumbo itu, Aponte menjadi orang terkaya Swiss dan berada di peringkat 51 pada 2023 versi Forbes.

Gianluigi Aponte lahir di Sant Agnello, Italia, pada 27 Juni 1940. Meski kelahiran Italian, Aponte memiliki paspor Swiss. Istrinya, Rafaela, adalah wanita Swiss.

Keduanya perdana bertemu saat Aponte menjadi kapten kapal, sementara Rafael adalah satu penumpangnya. Kapal yang dibawa Aponte melayari Pulau Capri di Italia pada 1960-an.

Keduanya pun terjebak cinta lokasi alias cinlok, yang berujung pada pernikahan. Mereka memiliki dua anak, Diego Aponte dan Alexa Aponte Vago.

Siapa sangka, kisah asmara kapten kapal dengan penumpang ini berujung pada bisnis bersama di sektor pelayaran juga.

Aponte mulai menjajal industri perkapalan pada 1970 bersama istrinya, Rafaela Aponte. Di awal merintis bisnis, mereka hanya punya satu kapal untuk mengirimkan kargo rute Eropa-Afrika. Kapal itu dibeli dengan berutang ke bank US0 ribu.

Pada 1988, pasangan ini merambah ke industri pelayaran yang lebih luas hingga memanen banyak untung dari bisnis ini.

Bisnisnya pun berkembang tak cuma transportasi peti kemas. MSC mengoperasikan kapal pesiar liburan (MSC Cruises), logistik darat (Medlog) dan operasi pelabuhan (Terminal Investment Limited).

Kini, MSC memiliki 445 kapal, sementara Maersk memiliki 470 armada. Aponte dan istrinya Rafaela masing-masing menguasai 50 persen saham MSC.

Ia mundur dari posisi CEO MSC pada 2014. Jabatan CEO perusahaan ia wariskan kepada putranya, Diego Aponte.

Namun, posisi sebagai bos perusahaan itu hanya 5 tahun dijabat Diego. Pada 2019, pemegang saham menunjuk mantan COO Maersk, Soren Toft, sebagai CEO.

Kini, Aponte menjabat chairman MSC, Rafaela bertanggung jawab mendekorasi kapal untuk MSC Cruises, sedangkan putra mereka, Diego, adalah presiden MSC.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

Tahun-tahun ketika aku menjadi Kaisar Langit

slot gacor kali 500
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Rabu (27/12) ini.
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Rabu (27/12) ini. (Foto: CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Rabu (27/12) ini.

Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan secara teknikal dapat melanjutkan penguatannya menuju 7.300 apabila menembus ke atas 7.255.

"Level support IHSG berada di 7.173, 7.092, 7.041 dan 7.000, sementara level resistennya di 7.255, 7.300 dan 7.356," ucap Ivan seperti dikutip dari riset hariannya.

"Namun masih terjaganya fundamental perekonomian yang terlihat dari data perekonomian yang telah terlansir masih akan menjadi salah satu faktor yang menarik bagi investor untuk terus berinvestasi ke dalam pasar modal Indonesia," katanya.

Ia memprediksi pasar saham bergerak dalam rentang support 7.123 dan resistance 7.262 hari ini. '

William pun merekomendasikan sejumlah saham, yakni SMGR, BBNI. JSMR, BSDE, dan AKRA.

IHSG ditutup di level 7.237 pada Jumat (22/12) sore. Indeks saham menguat 27,9 poin atau 0,39 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp15,84 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 41,52 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 267 saham menguat, 253 terkoreksi, dan 237 lainnya stagnan.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

ketika pahlawan itu datang

slot gacor via dana
Aneka produk segar seperti buah hingga daging didiskon selama gelaran Transmart Full Day Sale mulai Sabtu (23/12) sampai Minggu (24/12).
Aneka produk segar seperti buah hingga daging didiskon selama gelaran Transmart Full Day Sale mulai Sabtu (23/12) sampai Minggu (24/12). (CNN Indonesia/ Muhammad Arief)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi dengan diskon sehariannya. Kali ini, pesta diskon hadir dengan lebih spesial karena berlangsung dua hari, mulai Sabtu (23/12) sampai dengan Minggu (24/12).

Aneka produk segar seperti buah, daging, sampai makanan beku diskon di Transmart. Promo ini berlaku untuk pengguna Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Lihat Juga :
Diskon Aneka Produk Elektronik di Transmart Full Day Sale Besok

Kemudian aneka baso seafood beku berbagai varian juga diskon di Transmart dari harga normal Rp8.450 menjadi Rp6.760 per 100 gram khusus Jabodetabek!

Selain makanan, produk lain juga didiskon selama gelaran Transmart Full Day Sale, mulai dari fesyen, elektronik seperti TV, AC, kulkas, hingga sepeda listrik.

Menarik, kan, diskonnya? Jadi tunggu apalagi, belanja yang pasti hemat memang cuma di Transmart.

Pastikan kamu sudah punya salah satu bank yang direkomendasikan, yaitu Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Masih belum punya? Segera download Allo Bank melalui App Store atau Play Store, kemudian buka akun dan upgrade ke Allo Prime.

Alternatif lain bisa mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah secara instan di setiap booth yang tersedia di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Yuk, ke Transmart Full Day Sale hari ini, jangan lupa bayarnya pakai Allo Bank atau Bank Mega biar bisa dapat diskon menariknya.

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]