petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:isj8.kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

madame destiny demo

mentos4d rtp 375Jutaan kata 47174Orang-orang telah membaca serialisasi

《madame destiny demo》

Mayoritas Kripto Bangkit, Bitcoin Menanjak ke US Ribu******

Mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak menghijau pada Selasa (23/5) pagi. Bitcoin beranjak ke level US ribu.
Mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak menghijau pada Selasa (23/5) pagi. Bitcoin beranjak ke level US ribu. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak menghijau pada perdaganganSelasa (23/5) pagi. Bitcoin beranjak ke level US ribu.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin akhirnya rebound alias bangkit 2,7 persen ke harga US.378 per keping. Begitu pun Ethereum melonka 3,4 persen ke US.863 per koin.

Sementara itu, BNB terangkat ke US4 per koin imbas penguatan 3 persen. Kemudian XRP menguat 1,7 persen ke USKaryawan Amazon Ancam Mogok Kerja Usai Diminta Masuk Kantor******

Sejumlah karyawan Amazon berencana mogok kerja mulai 31 Mei 2023 buntut kebijakan kembali bekerja dari kantor alias WFO.
Sejumlah karyawan Amazon berencana mogok kerja mulai 31 Mei 2023 buntut kebijakan kembali bekerja dari kantor alias working from office (WFO). (AFP PHOTO / JOHN MACDOUGALL)
Jakarta, CNN Indonesia--

Sejumlah karyawan Amazonberencanamogok kerjamulai 31 Mei 2023 buntut kebijakan kembali bekerja dari kantor alias working from office(WFO).

Ancaman mogok kerja ini juga menjadi sinyal munculnya ketegangan di tengah para karyawan setelah perusahaan melakukan beberapa kali pemutusan hubungan kerja (PHK) massal beberapa waktu belakangan.

Pekerja yang berpartisipasi untuk mogok ini memiliki dua tuntutan. Pertama, meminta perusahaan untuk mempertimbangkan dampak iklim di garis depan pengambilan keputusan WFO. Kedua, memberikan fleksibilitas yang lebih besar terkait bagaimana dan di mana karyawan bisa bekerja.

Pekerja yang meminta untuk tidak disebutkan namanya itu juga mengatakan para karyawan memfokuskan upaya pemogokan di kantor pusat Amazon di Seattle. Namun, karyawan di luar kantor itu pun bisa ikut berpartisipasi secara virtual.

Salah satu kelompok internal yang memelopori pemogokan minggu depan adalah Karyawan Amazon untuk Keadilan Iklim (AECJ). AECJ merupakan koalisi yang juga memprotes perusahaan karena tidak bertindak terhadap perubahan iklim pada 2019.

Lihat Juga :
ANALISISJK dan Tudingan Bayar Utang Jumbo Rezim Jokowi Rp1.000 T per Tahun

"Untuk menumbuhkan tempat kerja berkelas dunia yang beragam, kami memerlukan rencana nyata untuk mengatasi dampak iklim dan pilihan kerja yang fleksibel," kata AECJ.

Ikrar Iklim Amazon, yang ditandatangani pada 2019, mengikat perusahaan untuk mencapai nol emisi karbon pada 2040. Namun, AECJ mengecam janji tersebut sebagai 'hype' dan menuntut tindakan nyata.

Di sisi lain, Amazon mengklaim telah membuat kemajuan dalam memenuhi tujuannya, termasuk dengan menempatkan ribuan kendaraan pengiriman listrik. Selain itu, raksasa e-commerce itu juga terus berinvestasi untuk mengurangi emisi karbon.

Amazon pun mengklaim punya tujuan untuk memberdayakan 100 persen operasinya dengan energi terbarukan pada 2030, dan diharapkan untuk memenuhi tujuan tersebut pada 2025.

"Kami menghormati hak karyawan kami untuk mengungkapkan pendapat mereka," kata juru bicara Amazon Rob Munoz.

Menanggapi kekhawatiran karyawan tentang kembali ke kantor, Munoz mengatakan perusahaan telah mengalami beberapa pekan yang luar biasa dengan lebih banyak karyawan di kantor. Menurutnya, WFO memberikan energi yang baik di antara karyawan di kantor pusat.

"Kami telah mendengar ini dari banyak karyawan dan bisnis di sekitar kantor kami," kata Munoz.

"Sehubungan dengan topik spesifik yang diangkat oleh kelompok karyawan ini, kami telah menjelaskan pemikiran kami di berbagai forum selama beberapa bulan terakhir dan akan terus melakukannya," tandasnya.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta),464 per koin. Tren sepekan, koin buatan Ripple Labs ini terpantau naik 9,4 persen.

Polygon terbang ke harga USWarga Borong Sembako di Transmart Full Day Sale: Hemat Kantong******

Daging ayam hingga sembako menjadi salah satu incaran warga dalam rangka promo Transmart Full Day Sale, Sabtu (20/5).
Daging ayam hingga sembako menjadi salah satu incaran warga dalam rangka promo Transmart Full Day Sale, Sabtu (20/5). (Foto: CNN Indonesia/Patricia Diah Ayu)
Jakarta, CNN Indonesia--

Daging ayam hingga sembako menjadi salah satu incaran warga dalam rangka promo Transmart Full Day Sale, Sabtu (20/5).

Indah salah satu warga mengatakan dirinya sengaja datang ke Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat untuk membeli daging ayam. Sebab, kata dia, promonya cukup menggiurkan.

"Mau beli daging ayam sih di sini, karena promonya lumayan, jadi bisa hemat kantong," kata Indah kepada CNNIndonesia.com.

"Hari ini yang banyak diincar itu daging ya, sama sembako juga banyak diborong," ucap dia.

Pengunjung sendiri dapat menggunakan fasilitas Allo Bank, Bank Mega dan Bank Mega Syariah dalam program Transmart Full Day Sale kali ini.

Khusus Allo Bank adalah melalui pembayaran AlloPayLater, dan lainnya kartu kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

AlloPayLater juga sangat mudah yakni download Allo Bank di App Store atau Google Play Store. Lalu, buat akun dan upgrade ke Allo Prime untuk mengaktifkan AlloPayLater.

Pengunjung juga bisa mendapatkan diskon tambahan sebesar 20 persen apabila melakukan pembayaran menggunakan Allo Prime dan kartu kredit Bank Mega.

(dis/asa)

[Gambas:Video CNN]
,880 per keping setelah rebound 4,3 persen. Lalu, Solana terkerek 2,5 persen ke US,03 per koin.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)

7 Anak Muda RI Masuk Daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2023******

Forbes baru saja merilis daftar orang terkaya di dunia yang berada di kategori usia di 30 tahun pada 2023 ini. Tujuh diantaranya berasal dari Indonesia.
Forbes baru saja merilis daftar orang terkaya di dunia yang berada di kategori usia di 30 tahun pada 2023 ini. Tujuh diantaranya berasal dari Indonesia. (Agust Supriadi)
Jakarta, CNN Indonesia--

Forbes baru saja merilis daftar pengusaha, pebisnis dan profesional muda dunia yang berada di kategori usia di 30 tahun pada 2023 ini. Tujuh diantaranya berasal dari Indonesia. 

Berdasarkan daftar Forbes 30 Under 30 Asia, ketujuh anak muda Indonesia tersebut berasal dari lima bidang berbeda, mulai dari makanan, retail, hingga manufakturing.

Pertama, ada nama Eko Pujianto (29 tahun) yang merupakan CEO PT Sari Kreasi Boga Tbk (SKB Food). Kemudian ada juga Felix Saputra (28 tahun) yang saat ini tercatat sebagai Co-founder Satu Dental.

Lalu ada, Clara Carina Lukito (29 tahun) dan Claudia Sastra (28 tahun). Keduanya berkolaborasi dan tercatat sebagai Co-Founders Little Joy.

Nama lainnya, adalah Clinton Augusto Kartawijaya (27 tahun) dan Sally Varsly (27 tahun). Keduanya juga berduet dan terdaftar sebagai Co-Founders Muscle First.

Selebihnya, anak muda Asia yang mengisi daftar Forbes 30 Under 30 berasal dari India, Jepang, Malaysia, hingga China. Semua nama yang masuk dalam daftar ini dipilih oleh tim juri yang dipimpin Founder and CEO RB Capital Kishin RK dan Founder and Chairman Lan Kwai Fong Group Allan Zeman.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)

[Gambas:Video CNN]

Sinergi BUMN Luncurkan Pakai Molis dengan Kalkulator Penghematan Biaya******

Sinergi BUMN meluncurkan platform Pakai Molis sebagai kanal informasi untuk mempercepat adopsi kendaraan listrik secara massal di Indonesia.
Sinergi BUMN meluncurkan platform Pakai Molis agar dapat mempercepat adopsi kendaraan listrik secara massal di Indonesia. (Foto: Arsip PLN)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersama dengan beberapa perusahaan BUMN meluncurkan platform inovatif bertajuk 'Pakai Molis'. Website ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam memperoleh informasi terkait motor dan mobil listrik (Molis), dengan harapan dapat mempercepat adopsi kendaraan listrik secara massal di Indonesia.

Wakil Menteri BUMN I, Pahala Mansury, menjelaskan bahwa kementerian berkomitmen untuk berperan dalam membangun ekosistem kendaraan listrik yang kuat, produktif, dan kompetitif. Dia mengungkapkan bahwa kolaborasi dari semua pihak sangat penting guna menciptakan ekosistem yang baik dalam meningkatkan jumlah pengguna kendaraan listrik.

"Peralihan ke kendaraan listrik ini akan membantu mengurangi penggunaan energi berbasis impor yang kotor dan mahal ke energi berbasis domestik yang bersih dan murah, sehingga kedaulatan energi nasional semakin kokoh," ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (23/5).

Darmawan juga menyebutkan berbagai keuntungan apabila masyarakat beralih menggunakan Molis, yang paling mencolok adalah penghematan biaya bahan bakar sampai 80 persen.

Hal ini dikarenakan Molis yang ada saat ini punya baterai lebih awet dan pengisiannya jauh lebih ekonomis. Selain itu, secara teknologi lebih modern, lebih ramah lingkungan, polusi suara dan udara bisa dikurangi.

"Selain itu, masyarakat juga dapat dukungan pemerintah melalui skema bantuan pembiayaan untuk beralih ke Molis ini," ujarnya.

Di sisi lain, Direktur Utama Indonesia Battery Corporation (IBC), Toto Nugroho, menambahkan pihaknya mendukung penuh langkah pemerintah untuk mengakselerasi kendaraan listrik ke masyarakat. IBC pun berkomitmen untuk mendukung ekosistem kendaraan listrik dengan mempercepat industri hilirisasi nikel hingga menjadi baterai.

"Ini penting bagi Indonesia sehingga bisa meningkatkan TKDN hingga 80 persen dari kendaraan listrik saat ini," tambah Toto.

Dirinya juga optimistis, dengan masifnya kendaraan listrik di Indonesia dan didukung dengan pertumbuhan industri kendaraan listrik mampu menjadikan Indonesia sebagai pemain kendaraan listrik utama di Asia Tenggara bahkan Asia.

Dengan diluncurkannya website inovatif ini, diharapkan masyarakat Indonesia semakin tertarik dan terbantu dalam memahami manfaat serta kemudahan beralih ke kendaraan listrik. Adopsi massal kendaraan listrik diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam mengurangi emisi gas rumah kaca dan meningkatkan kualitas udara di Indonesia.

(rir/rir)




bab terbaru:erek erek janur

Perbarui waktu:2024-06-23

Daftar bab terbaru
rajawali slot 303
100 bonus new member
luck365 slot
akun slot gacor malam ini
website slot paling gacor
ojk daftar pinjol
trik bermain slot panda
pinjol paling rendah bunga
slot gacor pragmatic gampang jackpot
Daftar isi semua bab
Bab 1 link slot rtp tertinggi hari ini
Bab 2 duniahoki99
Bab 3 situs slot juara
Bab 4 pinjol tanpa bi checking
Bab 5 link tergacor slot
Bab 6 voucher gocar desember 2022
Bab 7 daftar pinjol yang masuk slik ojk
Bab 8 cara mendapatkan uang dari kredivo
Bab 9 cara pinjam uang kredivo
Bab 10 nanas 2d togel
Bab 11 ovo slot 77
Bab 12 cara agar di acc kredivo
Bab 13 macan123 slot
Bab 14 bravo88
Bab 15 slot yang lagi gacor
Bab 16 slot gacor 24jam
Bab 17 slot gacor anti rungkad
Bab 18 erek erek kuburan 2d
Bab 19 mega177
Bab 20 pulau88 slot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9190bab
FantasiBacaan TerkaitMore+

Langit Fantasi Sembilan Warna

apk kakek zeus
PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI membantah tarif LRT Jabodebek bakal gratis selama satu bulan mulai 12 Juli 2023.
PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI membantah tarif LRT Jabodebek bakal gratis selama satu bulan mulai 12 Juli 2023. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

PTKereta Api Indonesia (Persero) atau KAI membantah tarifLRT Jabodebek bakal gratis selama satu bulan mulai 12 Juli 2023.

Perusahaan menyebut hanya akan melakukan joy trip atau angkutan bagi pihak-pihak tertentu termasuk masyarakat untuk menjajal transportasi tersebut sebelum resmi diluncurkan pada 17 Agustus 2023 mendatang.

Adapun sejumlah pihak yang dimaksud seperti pemuka masyarakat, civitas akademika, hingga pemerhati transportasi. 

"Kami coba buka lewat media sosial, tapi dalam kondisi terbatas siapa yang bisa daftar dulu, nanti kami ajak joy trip," imbuhnya.

Dalam kesempatan terpisah, Manajer Humas LRT Kuswardoyo menuturkan joy trip dalam trial run ini adalah tahap uji coba LRT Jabodebek seperti saat beroperasi nanti.

Salah satu tujuannya, untuk memastikan bahwa LRT siap beroperasi ke depannya tanpa ada kendala atau terjadi kondisi yang tidak diinginkan, seperti gangguan operasional.

Misalnya, bila ada kendala, maka LRT bisa langsung melihat apa penyebab dan bagaimana cara untuk mengatasi kondisi tersebut. Itu lah sebabnya, saat ini uji coba belum menyertakan penumpang.

"Intinya semua kondisi normal dan tidak normal kita simulasikan dan kita coba penanganannya. Itulah sebabnya belum menyertakan masyarakat saat kegiatan ini," pungkasnya.

Sebelumnya, ramai beredar di media sosial kabar LRT Jabodebek akan digratiskan selama satu bulan dalam masa uji coba Juli-Agustus. Tak sedikit di Twitter netizen yang menyambut antusias kabar tersebut.

[Gambas:Twitter]



(mrh/dzu)

Kebangkitan Taikoo

sinar777
Harga jual emas Antam berada di posisi Rp1,056 juta per gram pada Senin (22/5) pagi. Harga emas stagnan dari perdagangan sebelumnya.
Harga jual emas Antam berada di posisi Rp1,056 juta per gram pada Senin (22/5) pagi. Harga emas stagnan dari perdagangan sebelumnya. (ANTARA FOTO/FB Anggoro)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atauAntam berada di posisi Rp1,056 juta per gram pada Senin (22/5) pagi. Harga emasstagnan dari perdagangan sebelumnya.

Begitu juga, harga pembelian kembali (buyback) stagnan di Rp950 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp578 ribu, 2 gram Rp2,05 juta, 3 gram Rp3 juta, 5 gram Rp5,05 juta, 10 gram Rp10,05 juta, 25 gram Rp25,01 juta, dan 50 gram Rp49,94 juta.

Harga jual emas tersebut belum termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX melemah 0,01 persen menjadi US.000 per troy ons. Sedangkan, harga emas di perdagangan spot menguat 0,04 persen ke US.978,5 per troy ons pada pagi ini.

Lihat Juga :
Toko Buku Gunung Agung Bakal Tutup Semua Gerai Tahun Ini

Senior Analis DCFX Lukman Leong memproyeksi harga emas menguat hari ini. Menurutnya, pergerakan harga emas bakal ditopang oleh turunya imbal hasil obligasi AS.

"Harga emas diperkirakan akan naik oleh pelemahan dolar AS dan turunnya imbal hasil obligasi AS setelah pernyataan dovish dari The Fed Powell yang mengisyaratkan tidak akan menaikkan suku bunga lagi," ucap Lukman kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, ia memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang support US.960 per troy ons dan resistance US. per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

Pemanggil Loli-ku

rtp ligalgo
DPR mengkritik subsidi mobil listrik dan meminta agar pemerintah mengalihkannya ke pupuk dan masyarakat kecil.
DPR mengkritik subsidi mobil listrik dan meminta agar pemerintah mengalihkannya ke pupuk dan masyarakat kecil. Ilustrasi. (Istockphoto/spyderskidoo).
Jakarta, CNN Indonesia--

DPR RI mengkritik pemerintah yang memberikan subsidi besar-besaran untuk mobil listrik. Sejumlah anggota dewan menilai bantuan besar harusnya diberikan kepada masyarakat kecil, seperti subsidi pupuk yang justru berkurang selama beberapa waktu terakhir.

Pemerintah memang memberikan insentif untuk mobil listrik melalui pengurangan pajak pertambahan nilai (PPN) 10 persen dari 11 persen menjadi 1 persen.

Kritikan pertama datang dari Fraksi Nasdem yang dibacakan oleh Fauzi Amro langsung di depan Menteri Keuangan Sri Mulyani.

"Artinya lima tahun belakang subsidi pupuk berkurang hampir Rp10 triliun," ujarnya dalam Rapat Paripurna, Selasa (23/5).

Karenanya, ia berharap pemerintah bisa membatalkan pemberian subsidi mobil listrik dan mengalihkannya ke masyarakat kecil.

Lihat Juga :
Biden-DPR Masih Buntu, AS Terancam Gagal Bayar Utang

"Pemerintah diharapkan fokus membangun pemerataan ekonomi, menanggulangi kemiskinan, serta memperkuat sektor pertanian, perikanan, dan pangan dibanding menggelontorkan subsidi untuk kendaraan listrik ataupun subsidi tambang," jelasnya.

Kritikan lainnya datang dari Fraksi PDIP yang dibacakan oleh Masinton Pasaribu sebagai pandangan dari partainya. Menurutnya, pemerintah harus lebih memperhatikan ekonomi kerakyatan dibandingkan memberikan subsidi untuk mobil listrik.

Ia menekankan karena 65 persen penopang pertumbuhan ekonomi berasal dari lapangan usaha yang berkaitan dengan pertanian, perikanan, pertambangan, perdagangan, hingga transportasi yang pelakunya banyak masyarakat kecil.

"Sektor ini membutuhkan intervensi pemerintah juga. Jadi intervensi pemerintah jangan hanya mobil listrik saja tapi juga sektor kerakyatan," jelas Masinton.

Kritikan juga datang dari Fraksi PKS yang dibacakan oleh Andi Akmal Pasluddin. PKS berpandangan bahwa pemberian insentif untuk mobil listrik sebagai pemborosan. Dampaknya juga dinilai tidak signifikan karena menyasar kelompok menengah-atas.

"Besarnya insentif perpajakan dan subsidi yang diberikan kepada kendaraan mobil listrik hanya akan dinikmati oleh segelintir pelaku dan konsumen kelas atas. Tujuan insentif ini juga tidak sentuh tujuan afirmatif belanja perpajakan," kata Andi.

Sejalan dengan fraksi lainnya, PKS pun berharap pemerintah bisa mengalihkan subsidi untuk kendaraan listrik tersebut untuk memperbanyak bantuan kepada masyarakat kecil.

"Fraksi PKS mendorong agar insentif perpajakan diarahkan dorong afirmasi ke masyarakat kecil seperti honor relawan, kader posyandu, relawan jumantik, relawan keluarga berencana, dan relawan sosial lainnya yang dibiayai APBN dan APBD tidak dipotong pajak atau pungutan lainnya," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Bintang penari kupu-kupu

slot new member 100 di depan
IHSG diproyeksi menguat pada perdagangan Selasa (23/5) akibat tertopang aliran modal asing.
IHSG diproyeksi menguat pada perdagangan Selasa (23/5) akibat tertopang aliran modal asing. ( CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Selasa (23/5).

Namun, CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya melihat penguatan IHSG akan ditopang aliran modal asing di pasar modal Indonesia yang masih tinggi.

Namun, aksi tunggu pasar terhadap rilis data perekonomian dan kebijakan bunga acuan BI akan membatasi penguatan.

Dengan sentimen itu, ia memprediksi indeks saham bergerak di rentangsupport6.636 danresistance6.789 pada hari ini.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan SMGR, BMRI, ITMG, ASRI,AKRA, dan TLKM.

Sementara itu, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan IHSG akan menguji resisten Fibonacci Retracement terdekat di level 6.777 karena membentuk candle bullishpada Selasa ini.

"IHSG akan membuka jalan menuju 6.852 apabila tutup di atas 6.777 pada chart harian," ujar Ivan seperti dikutip dari riset hariannya.

Untuk hari ini, Ivan meminta investor memperhatikan beberapa saham berikut sebelum mengoleksinya yakni ADRO (speculative buy), AMRT (hold), BBNI (trading buy), EMTK (speculative buy), dan GOTO (buy on weakness).

IHSG ditutup di level 6.729 pada Senin (22/5). Indeks saham menguat 29 poin atau plus 0,43 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp11,04 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 18,65 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 297 saham menguat, 255 terkoreksi, dan 188 lainnya stagnan. Terpantau enam dari sebelas indeks sektoral menguat, dipimpin sektor kesehatan yang naik 0,99 persen.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

Pembalasan Tentara Bayaran

cara menggunakan voucher

Dianhuang

situs slot terlengkap dan terpercaya