petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:isj8.kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

voucher diskon zalora

metro4d 711Jutaan kata 418367Orang-orang telah membaca serialisasi

《voucher diskon zalora》

KPK panggil dua personel TNI ajudan Abdul Ghani Kasuba******

KPK panggil dua personel TNI ajudan Abdul Ghani Kasuba
Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan. ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat
Jakarta (ANTARA) - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini memanggil dua orang personel TNI untuk diperiksa sebagai saksi terkait kasus dugaan korupsi di lingkungan Pemerintah Provinsi Maluku Utara dengan tersangka Gubernur Malut nonaktif Abdul Ghani Kasuba (AGK).

"Benar, hari ini tim penyidik KPK menjadwalkan pemeriksaan saksi Husni Lelean dan Dede Sobari, keduanya anggota TNI selaku ajudan AGK selaku Gubernur Maluku Utara," Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin.

Baca juga: KPK dalami aliran uang suap Gubernur Maluku Utara dalam proyek pemprov

Ali mengatakan, KPK telah mengirimkan surat panggilan kepada keduanya, dengan tembusan kepada kepala staf TNI AU dan TNI AD sebagai bentuk sinergi permohonan pemeriksaan saksi.

"Kami tentu berharap kedua saksi tersebut dapat hadir karena keterangannya sangat dibutuhkan agar perkara tersangka AGK dapat selesai dan menjadi jelas serta utuh dugaan perbuatannya," ujarnya.

Baca juga: KPK panggil Sekda Malut Samsudin Abdul Kadir

Meski demikian Ali belum memberikan keterangan lebih lanjut soal peran para saksi dalam kasus tersebut maupun informasi apa saja yang akan digali dalam pemeriksaan itu.

Sebelumnya, KPK menetapkan Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba (AGK) sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap proyek pengadaan barang dan jasa serta pemberian izin di lingkungan Pemerintah Provinsi Malut.

Baca juga: KPK sita data aliran uang saat geledah rumah Abdul Ghani Kasuba

Penyidik KPK juga langsung melakukan penahanan terhadap Abdul Ghani Kasuba dan lima orang lainnya yang juga telah ditetapkan sebagai tersangka pada tanggal 20 Desember 2023.

Tersangka lainnya, yakni Kadis Perumahan dan Pemukiman Pemprov Maluku Utara Adnan Hasanudin (AH), Kadis PUPR Pemprov Maluku Daud Ismail (DI), Kepala BPPBJ Pemprov Maluku Utara Ridwan Arsan (RA), ajudan gubernur Ramadhan Ibrahim (RI), serta pihak swasta Stevi Thomas (ST) dan Kristian Wuisan (KW).

Baca juga: Mendagri ajak tiga kepala daerah ke KPK diskusi pencegahan korupsi

Ada pun konstruksi perkara yang menjerat Abdul Ghani Kasuba dan para tersangka lainnya berawal saat Pemprov Malut melaksanakan pengadaan barang dan jasa dengan anggaran bersumber dari APBD.

AGK dalam jabatannya selaku Gubernur Maluku Utara ikut serta dalam menentukan siapa saja pihak kontraktor yang akan dimenangkan dalam lelang proyek pekerjaan tersebut.

Baca juga: Tiga kepala daerah diminta jadi agen pemberantasan korupsi

Untuk menjalankan misinya tersebut, AGK kemudian memerintahkan AH selaku Kadis Perumahan dan Pemukiman, DI selaku Kadis PUPR dan RA selaku Kepala BPPBJ untuk melaporkan soal berbagai proyek yang akan dikerjakan di Provinsi Maluku Utara.

Adapun besaran berbagai nilai proyek infrastruktur jalan dan jembatan di Pemprov Maluku Utara mencapai pagu anggaran lebih dari Rp500 miliar, di antaranya pembangunan jalan dan jembatan ruas Matuting-Rangaranga, serta pembangunan jalan dan jembatan ruas Saketa-Dehepodo.

Dari proyek-proyek tersebut, AGK kemudian menentukan besaran yang menjadi setoran dari para kontraktor.

Selain itu, AGK juga sepakat dan meminta AH, DI dan RA untuk memanipulasi progres pekerjaan seolah-olah telah selesai di atas 50 persen agar anggaran dapat segera dicairkan.

Di antara kontraktor yang dimenangkan dan menyatakan kesanggupan memberikan uang, yaitu KW dan ST. Keduanya juga telah memberikan uang kepada AGK melalui RI untuk pengurusan perizinan pembangunan jalan oleh perusahaannya.

Teknis penyerahan uang dilakukan secara tunai maupun rekening penampung dengan menggunakan nama rekening bank atas nama pihak lain maupun pihak swasta. Inisiatif penggunaan rekening penampung ini adalah hasil ide antara AGK dan RI.

Buku rekening dan kartu ATM tetap dipegang oleh RI sebagai orang kepercayaan AGK. Sebagai bukti permulaan awal, terdapat uang yang masuk ke rekening penampung sejumlah sekitar Rp2,2 miliar.

Uang-uang tersebut kemudian digunakan di antaranya untuk kepentingan pribadi AGK berupa pembayaran menginap di hotel dan pembayaran dokter gigi.

Atas perbuatannya tersangka ST, AH, DI dan KW sebagai Pemberi disangkakan melanggar Pasal 5 ayat (1) huruf a atau b atau Pasal 13 Undang-Undang (UU) Nomor 31 Tahun 1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi sebagaimana telah diubah dengan UU Nomor 20 Tahun 2001 tentang Perubahan Atas UU Nomor 31 Tahun 1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi.

Sedangkan Tersangka AGK, RI dan RA sebagai Penerima disangkakan melanggar Pasal 12 huruf a atau b atau Pasal 11 Undang-Undang (UU) Nomor 31 tahun 1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi sebagaimana telah diubah dengan UU Nomor 20 Tahun 2001 tentang Perubahan Atas UU Nomor 31 tahun 1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Tunggul Susilo
Copyright © ANTARA 2024

Laga Barcelona lawan Athletic Bilbao berakhir imbang tanpa gol******

Laga Barcelona lawan Athletic Bilbao berakhir imbang tanpa gol
Frenkie de Jong . (AFP/PAU BARRENA)
Jakarta (ANTARA) - Laga Barcelona melawan Athletic Bilbao berakhir imbang tanpa gol dalam Jornada ke-27 La Liga 2023/24 di San Memes pada Minggu waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Dengan hasil ini, Barcelona hanya meraih satu poin dan masih menempati peringkat ketiga dengan 58 poin dari 36 laga. Tim asuhan Xavi Hernandez itu sekarang tertinggal delapan poin dari Real Madrid yang memuncaki klasemen dan satu poin dari Girona di posisi dua. Sementara itu, Bilbao berada di peringkat lima dengan 50 poin. Barcelona dalam pertandingan ini harus kehilangan dua gelandang andalan mereka, Frenkie de Jong dan Pedri karena mengalami cedera.
 Namun, Barcelona langsung bermain menyerang dan sempat mendapat peluang lewat percobaan Ilkay Gundogan, sayang bola masih melayang di atas mistar gawang. Bilbao melesatkan tembakan pertama melalui Unai Gomez mendekati kotak penalti. Namun, usaha tim tuan rumah masih berhasil dihalau Frenkie De Jong. Barcelona harus kehilangan De Jong pada menit ke-26. Gelandang asal Belanda itu mengalami cedera pada pergelangan kaki dan harus digantikan oleh Fermin Lopez. Bilbao memberikan ancaman pada menit ke-37, Alex Berenguer melepaskan tendangan dari area kotak penalti yang masih bisa ditangkap Marc Andre Ter Stegen. Skor kacamata bertahan sampai jeda. Memasuki babak kedua, Barcelona kembali mengganti pemain mereka karena cedera. Kali ini giliran Pedri yang harus ditarik keluar pada menit ke-45. Barcelona terus menyerang lewat usaha dari Lamine Yamal maupun Ilkay Guendogan, tetapi lini pertahanan Masi sulit ditembus. Hingga peluit akhir dibunyikan, kedua tim gagal mencetak gol. Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 0-0.  Susunan Pemain Athletic Bilbao (4-2-3-1): Unai Simon, Yeray Alvarez, Aitor Paredes, Benat Prados (Oscar de Marcos 80'), Imanol Garcia de Albeniz, Dani Garcia, Mikel Vesga (Inigo Ruiz de Galarreta 64'), Unai Gomez (Oihan Sancet 64'), Alex Berenguer, Inaki Williams (Malcom Ares 76'), Gorka Guruzeta (Asier Villalibre 76') Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen, Pau Cubarsi (Inigo Martinez 76'), Jules Kounde, Joao Cancelo, Ronald Araujo, Andreas Christensen (Oriol Romeu 76'), Frenki de Jong (Fermin Lopez 26'), Ilkay Gundogan, Pedri (Lamine Yamal 45'), Robert Lewandowski, Raphinha (Joao Felix 76')


Baca juga: Diwarnai kartu merah Bellingham, Real Madrid curi satu poin dari Valencia
Baca juga: Kurangi beban keuangan, Barcelona disarankan jual pemain bintang
Baca juga: Bellingham kembali bela Madrid saat lawan Valencia
Baca juga: Bos LaLiga ingin Greenwood terus bermain di Spanyol

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2024

Iriana Jokowi******

Iriana Jokowi-jajaran istri menteri "Dialog Interaktif Anak" di Bogor
Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama jajaran istri menteri Kabinet Indonesia Maju mengikuti "Dialog Interaktif Anak" di Alun-Alun Cirimekar, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (4/3/2024). (ANTARA/M Fikri Setiawan)
Kabupaten Bogor (ANTARA) - Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama jajaran istri menteri Kabinet Indonesia Maju mengikuti "Dialog Interaktif Anak" di Alun-Alun Cirimekar, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin, sebelum membuka Gerakan Tanam Cabai Serentak se-Indonesia.

Iriana nampak hadir bersama Ketua Umum Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) yang juga Istri Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Wury Estu Handayani dan jajaran istri menteri, salah satunya Annisa Pohan yang merupakan istri Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama jajaran istri menteri Kabinet Indonesia Maju mengikuti "Dialog Interaktif Anak" di Alun-Alun Cirimekar, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (4/3/2024). (ANTARA/M Fikri Setiawan)

Iriana bersama rombongan disambut anak-anak berseragam SD sejak dari jalan lingkungan menuju Alun-Alun Cirimekar.

Ia tiba di alun-alun sekitar pukul 08.30 WIB kemudian melakukan senam bersama dilanjutkan berinteraksi dengan sekelompok anak-anak SD.

"Ini ibu sama ibu wapres sama ibu-ibu menteri semuanya akan memberikan pertanyaan. Yang sulit apa yang mudah mudah? Mau hadiah apa?," kata Iriana saat memberikan kuis.

Iriana membagikan buku belajar dan hadiah dua unit sepeda kepada anak-anak yang berhasil menjawab pertanyaan.

Kemudian, Iriana bersama Wury Estu Handayani menanam cabai sebagai tanda dimulainya Gertam Cabai Nasional.
Baca juga: Iriana Jokowi canangkan Aksi Gerakan Indonesia Bersih di Bogor
Baca juga: Ibu Negara peringati Hari Kartini di Bogor
Baca juga: Ibu Negara silaturahmi dengan ibu-ibu PKK di Istana Bogor

Pewarta: M Fikri Setiawan
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:rtp jet77

Perbarui waktu:2024-06-22

Daftar bab terbaru
judi388
angka jitu nomor hongkong malam ini
omutoge
trik main slot olympus maxwin
cara shopee menghasilkan uang
akun gacor malam ini
situs slot amanah
menang 303
8 bet slot
Daftar isi semua bab
Bab 1 cara menghasilkan uang dari google translate
Bab 2 cara belanja di blibli pakai akulaku
Bab 3 situs tergacor di dunia
Bab 4 deposit 25 bonus 25 new member
Bab 5 situs slot online tergacor
Bab 6 hoki4d slot
Bab 7 pakar777
Bab 8 adaro4d
Bab 9 merdeka99
Bab 10 tarikan jp paus vip 2
Bab 11 erek 19
Bab 12 trik judi slot tanpa kalah
Bab 13 dadu4d
Bab 14 slot4d baik
Bab 15 bocoran admin jarwo slot
Bab 16 keris123
Bab 17 angker4d
Bab 18 judi garuda999
Bab 19 situs slot terbesar di asia
Bab 20 berkah88
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3239bab
fiksi ilmiahBacaan TerkaitMore+

Perpustakaan Tiandao

situs slot maxwin gacor
Ten Hag: Kami punya peluang untuk setidaknya raih satu poin
Selebrasi pemain Manchester United Marcus Rashford saat mencetak gol melawan Manchester City dalam Derbi Manchester pada pekan ke-27 Liga Inggris di Stadion Etihad, Minggu (3/3/2024). (ANTARA/Manchester United)
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag mengatakan timnya seharusnya minimal mendapatkan satu poin dalam laga Derbi Manchester melawan Manchester City yang akhirnya berakhir dengan kekalahan 1-3 di Stadion Etihad, Minggu.

Hal ini dikatakan Ten Hag karena timnya memainkan permainan yang solid, terutama di babak pertama ketika mendapatkan beberapa kesempatan serangan balik, termasuk satu yang berbuah gol melalui Marcus Rashford pada menit ke-8.

Namun, keunggulan satu gol MU tak dapat dijaga dengan baik setelah memasuki babak kedua, City mengamuk dengan mencetak tiga gol untuk membalikkan keadaan melalui brace Phil Foden (56’, 80’) dan sepasang gol Erling Haaland (90+1’).

“Saya pikir (itu adalah) penampilan bagus dari pihak kami. Kami unggul 1-0 dan bermain sesuai rencana. Kami juga memiliki momen setelahnya, untuk melakukan yang kedua. Saya pikir kami bertahan dengan sangat baik,” kata Ten Hag setelah laga, melansir dari laman resmi klub, Senin.

“Tapi kemudian ada dua momen yang menentukan di mana kami hampir membuat terobosan dan kami kebobolan gol pertama dan juga gol kedua setelah momen yang menentukan, ketika Garnacho berhasil melakukan serangan balik. Jadi ya, maka Anda kecewa. Kami harus menerimanya, tapi itulah kenyataannya,” lanjutnya.

“Tapi tetap saja, saya pikir kami memiliki peluang untuk setidaknya mendapatkan satu poin, tetapi kemenangan juga mungkin terjadi,” tambahnya.

Kekalahan melawan sang tetangga merupakan kekalahan kedua beruntun The Reds Devils di liga setelah yang pertama ditaklukkan Fulham dengan skor 1-2 di Old Trafford pekan lalu.

Baca juga: Pep: Foden adalah salah satu pemain terbaik di Liga Inggris

Kini, Setan Merah menduduki posisi keenam klasemen sementara dengan 44 poin, terpaut 11 poin dari Aston Villa yang ada di posisi keempat dengan 55 poin.

Disinggung apakah dapat finis di posisi empat besar dengan 11 laga sisa di liga, pelatih asal Belanda tersebut mengatakan akan berusaha memenangkan pertandingan demi pertandingan di liga.

Ia juga akan berusaha memenangkan Piala FA musim ini dan juga berusaha semaksimal mungkin untuk mengantarkan timnya setidaknya finis di posisi kelima untuk mendapatkan jalur alternatif lolos ke Liga Champions musim depan apabila nantinya gagal finis di empat besar.

“Kami mengejar ketertinggalan dari bulan Januari dan Anda memiliki pertanyaan yang sama dan kami memiliki pertanyaan yang sama. Ini bisa menjadi perubahan haluan yang cepat dan kami akan melaju ke final lainnya dan mencoba mendekati mereka,” katanya.

“Ini bisa menjadi keuntungan jika peringkat kelima juga bisa menjadi tempat Liga Champions. Jadi kami harus berusaha dan memenangkan pertandingan kami,” lanjutnya.

Baca juga: Dua gol Foden bantu Manchester City menang 3-1 atas Manchester United

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024

Infinity dimulai dengan horor

dunia hoki99 slot
BP Batam sebut anggaran pembangunan jalan layang Sei Ladi Rp132 miliar
Lokasi proyek pembangunan jembatan jalan layang Sei Ladi, Kota Batam, Kepri. ANTARA/Jessica
Insya Allah, kita kan sudah mulai dari awal tahun 2024, akhir tahun selesai kami targetkan
Batam, Kepri (ANTARA) - Badan Pengusahaan (BP) Batam, Kepulauan Riau, menyebutkan anggaran pembangunan jalan layang (fly over) Sei Ladi mencapai Rp132 miliar.

Kepala BP Batam Muhammad Rudi usai acara Groundbreaking Pengeboran Pondasi Pertama Proyek Fly Over Sei Ladi di Batam, Kepri, Senin, mengatakan anggaran tersebut berasal dari penerimaan negara bukan pajak (PNBP) tahun anggaran 2023/2024.

"Ini pakai PNBP, tahun anggaran 2024 ini harus selesai. Panjang jembatan 120 meter," ujarnya.

Rudi menyampaikan pembangunan jalan layang di kawasan Sei Ladi menjadi salah satu upaya mengurai kemacetan di titik tersebut.

Selain itu, pembangunan jalan layang juga menjadi daya tarik bagi para investor untuk berinvestasi semakin banyak di Kota Batam.

"Maka, seluruh yang menjadi kebutuhan investasi kami akan menyiapkan, salah satunya adalah jalan layang ini, karena kawasan industri di Kota Batam sudah tersebar di mana-mana, ada di Sagulung, Muka Kuning, dan Nongsa dan lainnya," ujar dia.

Menurutnya, infrastruktur jalan menjadi akses utama guna memangkas biaya logistik terhadap barang yang diekspor dari Batam melalui pintu keluar Pelabuhan Batu Ampar dan Bandara Hang Nadim.

"Kami terus berkomitmen untuk menyiapkan seluruh infrastruktur untuk kelancaran lalu lintas," kata Rudi.

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Proyek Flyover Sei Ladi Boy Zasmita mengatakan proyek infrastruktur tersebut ditargetkan selesai pada akhir tahun 2024.

Sementara, untuk titik awal jalan layang dari Perumahan San Dona dan berakhir di Rumah Duka Marga Tionghoa Batam.

"Insya Allah, kita kan sudah mulai dari awal tahun 2024, akhir tahun selesai kami targetkan," ujar Boy.

Ia menyampaikan panjang jembatan jalan layang Sei Ladi sekitar 120 meter dengan pendekat jembatan di kedua ujungnya masing-masing sekitar 60 meter.

Adapun lebar jalan layang ini memiliki lebar 10,5 meter dengan 3 lajur.

"Jalan layang ini khusus untuk jalur kendaraan dari arah Sekupang menuju ke arah Batam Center," kata Boy.

Baca juga: BP: pengembangan infrastruktur mudahkan akses bisnis di Batam
Baca juga: Pembangunan infrastruktur dorong peningkatan ekonomi di Batam
Baca juga: Realisasi proyek Rempang Eco City dipercepat, utamakan hak warga

Pewarta: Jessica Allifia Jaya Hidayat
Editor: Kelik Dewanto
Copyright © ANTARA 2024

Menantu Kaisar Abadi

maxwin slot 88
Gibran lakukan perjalanan dinas ke Inggris penuhi undangan Kedubes
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka bertemu dengan wartawan di Solo, Jawa Tengah, beberapa waktu lalu. ANTARA/Aris Wasita
Beliau berangkat Sabtu kemarin, sampai hari Minggu (10/3).
Solo (ANTARA) - Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka melakukan perjalanan dinas ke Inggris untuk memenuhi undangan dari Kedutaan Besar Indonesia di negara tersebut.

"Beliau berangkat Sabtu kemarin, sampai hari Minggu (10/3)," kata Wakil Wali Kota Surakarta Teguh Prakosa di Solo, Jawa Tengah, Senin.

Ia mengatakan belum mengetahui secara pasti tujuan perjalanan dinas tersebut. Meski demikian, tidak menutup kemungkinan tujuan perjalanan dinas untuk menjajaki kerja sama. "Saya belum tahu, itu mungkin yang dijajaki oleh beliau," katanya.

Dengan perjalanan dinas tersebut, Teguh mengatakan dirinya  menjadi pelaksana harian selama satu minggu ke depan.

Baca juga: Gibran memastikan tetap kawal 17 prioritas pembangunan Kota Solo

Sementara itu, Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Pemkot Surakarta Herwin Tri Nugroho Adi mengatakan Gibran melakukan perjalanan dinas ke Inggris untuk memenuhi undangan Duta Besar RI di Inggris. "Mulai tanggal 3-10 Maret 2024," katanya.

Ia mengatakan perjalanan dinas tersebut merupakan upaya Pemkot Surakarta untuk memperkuat ekspor di sektor ekonomi kreatif, digital, dan usaha mikro, kecil, menengah (UMKM).

Selain itu, dikatakannya, perjalanan dinas tersebut untuk melakukan peningkatan promosi dan investasi di bidang pendidikan. "Peningkatan promosi investasi bidang pendidikan, transisi energi, digital, dan infrastruktur rendah karbon," katanya.

Pewarta: Aris Wasita
Editor: Nusarina Yuliastuti
Copyright © ANTARA 2024

Hunyuan Wuzong

situs slot yang gacor
Shehbaz Sharif terpilih jadi PM baru Pakistan untuk masa jabatan kedua
Perdana Menteri Pakistan Shehbaz Sharif (tengah) saat tiba di lokasi pertemuan puncak negara-negara anggota Conference on Interaction and Confidence-Building Measures in Asia (CICA Summit 2022) di Astana, Kazakhstan, Kamis (13/10/2022). (ANTARA/HO-CICA Secretariat/as)
Karachi (ANTARA) - Parlemen Pakistan pada Minggu (3/3) memilih Shehbaz Sharif sebagai perdana menteri ke-24 negara itu untuk masa jabatan kedua, tiga pekan setelah pemungutan suara nasional pada 8 Februari.

Shehbaz, yang merupakan adik dari perdana menteri tiga kali, Nawaz Sharif, sekaligus presiden dari partainya Liga Muslim Pakistan-Nawaz (PML-N), meraih 201 suara di majelis rendah Majelis Nasional, 32 suara lebih tinggi dari jumlah yang dibutuhkan untuk mayoritas sederhana.

Shehbaz mengalahkan pesaingnya, Omer Ayub Khan dari Partai Pakistan Tehreek-e-Insaf (PTI), partainya mantan perdana menteri Imran Khan yang dipenjara, yang memperoleh 92 suara.

Partai kiri tengah Partai Rakyat Pakistan dan beberapa partai regional juga memilih Shehbaz.

Jamiat Ulema Islam, sebuah partai politik keagamaan arus utama yang dipimpin mantan pemimpin oposisi Maulana Fazl-ur-Rahman dan seorang anggota parlemen dari provinsi barat daya Balochistan, tidak ikut serta dalam pemungutan suara.

Seorang kandidat membutuhkan 169 suara di dewan yang terdiri dari 336 anggota untuk meraih jabatan dengan mayoritas sederhana.

Sharif junior diperkirakan akan mengambil sumpah jabatan pada Senin. Anggota parlemen PML(N) menggebrak meja dan meneriakkan "Sher, Sher" (singa, singa), yang merupakan simbol pemilu partai tersebut, saat Ketua Parlemen Ayaz Sadiq mengumumkan hasilnya.

Sementara itu, anggota parlemen dari PTI, yang beberapa di antaranya membawa foto Imran Khan, berkumpul di depan meja ketua dan meneriakkan slogan-slogan menentang perdana menteri yang baru terpilih dan koalisi yang berkuasa sepanjang pidato pengukuhannya.

Pakistan menyelenggarakan pemilu pada 8 Februari, yang diwarnai dengan aksi kekerasan dan tuduhan kecurangan.

Meskipun beberapa kandidat independen yang didukung PTI mendapatkan lebih banyak kursi dalam pemilihan umum, mereka tidak dapat membentuk aliansi, sehingga memungkinkan koalisi yang dipimpin PML(N) membentuk pemerintahan untuk masa jabatan lima tahun.

Baca juga: Eks-PM Pakistan Imran Khan manfaatkan AI untuk klaim kemenangan pemilu
Baca juga: 25 tewas dalam serangan teroris di Pakistan jelang pemilu nasional
Baca juga: Pakistan umumkan hasil akhir pemilu 2024

Sumber: Anadolu

Penerjemah: Katriana
Editor: M Razi Rahman
Copyright © ANTARA 2024

Senjata ilahi

situs gacor terbaru
Bagas/Fikri siap menatap tur Eropa dengan optimistis
Ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri saat berlaga di pertandingan fase grup terakhir Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia (BATC) 2024 di Selangor, Malaysia, Kamis (15/2/2024). ANTARA/HO-PP PBSI/am.
Jakarta (ANTARA) - Pasangan ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri siap menatap turnamen di tur Eropa dengan rasa optimistis.

Dikutip dari keterangan resmi PP PBSI, Senin, rasa optimistis tersebut datang dari persiapan yang baik dengan datang lebih awal ke Prancis untuk menjajal tempat pemusatan latihan jelang Olimpiade 2024 Paris.

“Kami optimistis kami masih bisa mengejar target yang ada. Asal bisa memaksimalkan performa dengan bermain bagus di setiap pertandingan, Insya Allah kami yakin itu bisa tercapai,” kata Bagas.

“Saya, Bagas dan tim berangkat lebih awal ke Prancis sehingga penyesuaian cuaca lebih lama dan itu bagus untuk kami. Suasana latihan selama di Chambly pun sangat baik, kami sangat menikmatinya. Ini membuat kami lebih siap menghadapi pertandingan-pertandingan di tur Eropa,” ujar Fikri menambahkan.

Baca juga: Peluang Bagas/Fikri dan Leo/Daniel terbuka untuk rebut tiket Olimpiade

Bagas/Fikri yang masih dalam jalur perebutan tiket Olimpiade 2024 Paris rencananya bakal berlaga di tiga turnamen beruntun yaitu French Open (5-10 Maret), All England (12-17 Maret) dan Swiss Open (19-24 Maret).

Lebih lanjut, pasangan ganda putra yang merupakan juara All England 2022 ini menjadikan fisik sebagai faktor utama untuk ditingkatkan.

“Kondisi kami semua dalam keadaan prima, kami sehat dan dan siap bertanding. Memang persiapan kami terpotong pertandingan di Kejuaraan Asia Beregu tapi selepas itu kami fokus pada pengembalian dan peningkatan fisik sebelum sekarang mematangkan sisi tekniknya,” kata Fikri.

Sementara itu, tim bulu tangkis Indonesia sendiri sudah meninggalkan kota Chambly menuju Paris pada siang tadi waktu setempat.

Pada Senin (4/3), untuk pertama kalinya, mereka akan menjajal lapangan pertandingan French Open 2024 yang juga merupakan venue dari Olimpiade mendatang, yakni Adidas Arena.


Baca juga: Tim bulu tangkis Indonesia gelar latihan perdana di Prancis

 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024

Kemegahan Netheril

kedai69
BP Batam sebut anggaran pembangunan jalan layang Sei Ladi Rp132 miliar
Lokasi proyek pembangunan jembatan jalan layang Sei Ladi, Kota Batam, Kepri. ANTARA/Jessica
Insya Allah, kita kan sudah mulai dari awal tahun 2024, akhir tahun selesai kami targetkan
Batam, Kepri (ANTARA) - Badan Pengusahaan (BP) Batam, Kepulauan Riau, menyebutkan anggaran pembangunan jalan layang (fly over) Sei Ladi mencapai Rp132 miliar.

Kepala BP Batam Muhammad Rudi usai acara Groundbreaking Pengeboran Pondasi Pertama Proyek Fly Over Sei Ladi di Batam, Kepri, Senin, mengatakan anggaran tersebut berasal dari penerimaan negara bukan pajak (PNBP) tahun anggaran 2023/2024.

"Ini pakai PNBP, tahun anggaran 2024 ini harus selesai. Panjang jembatan 120 meter," ujarnya.

Rudi menyampaikan pembangunan jalan layang di kawasan Sei Ladi menjadi salah satu upaya mengurai kemacetan di titik tersebut.

Selain itu, pembangunan jalan layang juga menjadi daya tarik bagi para investor untuk berinvestasi semakin banyak di Kota Batam.

"Maka, seluruh yang menjadi kebutuhan investasi kami akan menyiapkan, salah satunya adalah jalan layang ini, karena kawasan industri di Kota Batam sudah tersebar di mana-mana, ada di Sagulung, Muka Kuning, dan Nongsa dan lainnya," ujar dia.

Menurutnya, infrastruktur jalan menjadi akses utama guna memangkas biaya logistik terhadap barang yang diekspor dari Batam melalui pintu keluar Pelabuhan Batu Ampar dan Bandara Hang Nadim.

"Kami terus berkomitmen untuk menyiapkan seluruh infrastruktur untuk kelancaran lalu lintas," kata Rudi.

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Proyek Flyover Sei Ladi Boy Zasmita mengatakan proyek infrastruktur tersebut ditargetkan selesai pada akhir tahun 2024.

Sementara, untuk titik awal jalan layang dari Perumahan San Dona dan berakhir di Rumah Duka Marga Tionghoa Batam.

"Insya Allah, kita kan sudah mulai dari awal tahun 2024, akhir tahun selesai kami targetkan," ujar Boy.

Ia menyampaikan panjang jembatan jalan layang Sei Ladi sekitar 120 meter dengan pendekat jembatan di kedua ujungnya masing-masing sekitar 60 meter.

Adapun lebar jalan layang ini memiliki lebar 10,5 meter dengan 3 lajur.

"Jalan layang ini khusus untuk jalur kendaraan dari arah Sekupang menuju ke arah Batam Center," kata Boy.

Baca juga: BP: pengembangan infrastruktur mudahkan akses bisnis di Batam
Baca juga: Pembangunan infrastruktur dorong peningkatan ekonomi di Batam
Baca juga: Realisasi proyek Rempang Eco City dipercepat, utamakan hak warga

Pewarta: Jessica Allifia Jaya Hidayat
Editor: Kelik Dewanto
Copyright © ANTARA 2024