petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:isj8.kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

erek2 82

tafsir mimpi 24 436Jutaan kata 148913Orang-orang telah membaca serialisasi

《erek2 82》

Harga Kripto Bervariasi: Bitcoin Dkk Unjuk Gigi, Dogecoin dan BNB Keok******

Harga kripto bergerak bervariasi pada Selasa (13/12) pagi. Bitcoin dan ethereum berhasil unjuk gigi, tetapi dogecoin dan BNB jatuh.
Harga kripto bergerak bervariasi pada Selasa (13/12) pagi. Bitcoin dan ethereum berhasil unjuk gigi, tetapi dogecoin dan BNB jatuh. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto di papan utama bergerak bervariasi pada Selasa (13/12) pagi. Dua koin berkapitalisasi pasar terbesar, yakni bitcoin dan ethereum tercatat meriah.

Mengutip coinmarketcap.com, bitcoin meningkat 1,10 persen dalam 24 jam terakhir jadi US.175 per keping. Sementara, ethereum naik 1,41 persen ke posisi US,271 per keping.

XRP juga mencatat pertumbuhan 0,96 persen menjadi USBI Proyeksi Inflasi Indonesia Maksimal 3,5 Persen di 2024******

Bank Indonesia memprediksi inflasi akan turun ke level 1,5 persen sampai 3,5 persen pada 2024, dan kisaran 2 persen sampai 4 persen pada 2023.
Bank Indonesia memprediksi inflasi akan turun ke level 1,5 persen sampai 3,5 persen pada 2024, dan kisaran 2 persen sampai 4 persen pada 2023. (Dokumentasi: BI/Istimewa).
Jakarta, CNN Indonesia--

Bank Indonesia memprediksiinflasi akan turun ke level 1,5 persen sampai 3,5 persen pada 2024, dan kisaran 2 persen sampai 4 persen pada 2023.

Gubernur BI Perry Warjiyo mengatakan prediksi itu didukung oleh sinergi erat antara pemerintah dengan bank sentral. Saat ini inflasi Indonesia tercatat di level 5,42 persen per November 2022 dibanding periode sama tahun lalu.

"Perkiraan ini didukung oleh adanya sinergi erat antara pemerintah dengan bank sentral," ujar Perry dalam Seminar Nasional Outlook Perekonomian Jakarta 2023, dikutip dari Antara, Rabu (14/12).

Hal tersebut menjadi kunci Indonesia selama ini bisa terhindar dari krisis, khususnya saat pandemi covid-19 melanda dan akan mendukung keberlanjutan proses pemulihan ekonomi nasional.

Sementara itu, Perry menambahkan pihaknya memprediksi pertumbuhan ekonomi Indonesia pada 2023 akan cukup baik, sekitar 4,5 persen (yoy) sampai 5,3 persen (yoy) dan akan meningkat lebih tinggi menjadi 4,7 persen (yoy) sampai 5,5 persen (yoy) pada 2024.

"Selain ekspor, kenaikan konsumsi dan investasi akan menjadi daya dukung pemulihan ekonomi nasional, serta didukung oleh program hilirisasi, pembangunan infrastruktur, masuknya penanaman modal asing, dan berkembangnya pariwisata," ucap Perry Warjiyo.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr),3858 per keping. Diikuti binance yang naik tipis 0,04 persen ke posisi USJD.ID PHK 200 Karyawan******
Layanan belanja daring atau e-commerce JD.ID mengambil langkah pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 30 persen atau 200 karyawan.
Layanan belanja daring atau e-commerce JD.ID mengambil langkah pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 30 persen atau 200 karyawan. (Tangkapan layar web jd.id).
Jakarta, CNN Indonesia--

Layanan belanja daring atau e-commerce JD.IDmengambil langkah pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 30 persen atau 200 karyawan.

Head of Corporate Communications & Public Affairs JD.ID Setya Yudha Indraswara mengatakan PHK dilakukan sebagai langkah adaptasi untuk menghadapi tantangan bisnis saat ini.

"Salah satu Langkah yang diambil manajemen adalah melakukan perampingan agar perusahaan dapat terus bergerak menyesuaikan dengan perubahan," ujarnya kepada CNNIndonesia.com, Selasa (13/12).

"JD.ID juga berkomitmen untuk terus memberikan dukungan kepada 200-an (30 persen) karyawan yang terdampak dengan tetap memberikan manfaat asuransi serta memberikan dukungan berupa talent promoting, serta hak-hak lain yang sesuai dengan peraturan dan perundangan yang berlaku," katanya.

Langkah PHK ini bukan lah yang pertama di ambil oleh JD.ID pada tahun ini. Pada Mei lalu, perusahaan juga mengambil langkah yang sama sebagai salah satu improvisasi agar perusahaan dapat terus beradaptasi dan selaras dengan dinamika pasar dan tren industri di Indonesia.

Director of General Management JD.ID Jenie Simon menyebut perusahaan saat itu tengah fokus pada pengoptimalan struktur ketenagakerjaan.

"Perusahaan juga melakukan pengambilan keputusan seperti tindakan restrukturisasi, yang mana di dalamnya terdapat juga pengurangan jumlah karyawan," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr),99999 per keping.

Nasib berbeda dialami BNB yang jatuh 3,25 persen menjadi US5,45 per keping. Senasib, dogecoin juga rontok 2,16 persen menjadi USOnline Shop Elevenia Resmi Tutup Per 1 Desember 2022******

Situs belanja daring Elevenia resmi menutup layanan per 1 Desember 2022. Pihak manajemen memasang pengumuman penutupan layanannya dalam website resminya.
Situs belanja daring Elevenia resmi menutup layanan per 1 Desember 2022. Pihak manajemen memasang pengumuman penutupan layanannya dalam website resminya. (dok.elevania).
Jakarta, CNN Indonesia--

Situs belanjadaring Eleveniaresmi menutup layanan per 1 Desember 2022. Mengutip laman resmi elevenia.co.id, pihak manajemen memasang pengumuman penutupan layanannya.

"Efektif per hari ini kami menutup layanan www.elevenia.co.id. Terima kasih telah menjadi mitra kami selama ini," tulis pengumuman tersebut, dikutip Selasa (13/12).

Laporan CNNIndonesia.commenyebut toko daring itu dinaungi oleh operasi PT XL Planet. Perusahaan ini merupakan joint venture antara PT XL Axiata dengan SK Planet sejak 2014 dengan kepemilikan saham masing-masing 50 persen.

Pada 2014, Dian menceritakan bahwa bisnis e-commerce masih sepi dan potensi keuntungan terlihat menjanjikan.

Sayangnya sejak 2016 awal, bisnis e-commerce Indonesia mulai kedatangan pemain raksasa yang dirasa sulit untuk dikalahkan. Sejak saat itulah, XL mulai berniat menjual sahamnya di Elevenia.

XL sebagai perusahaan yang bergerak di bidang operator telekomunikasi terpaksa mengibarkan bendera putih karena tak sanggup 'menghidupi' bisnis e-commerce sekaligus bisnis telkonya secara bersamaan. Padahal, selama tiga tahun ini Dian mengaku pihaknya belum mencicipi keuntungan dari Elevenia.

Lihat Juga :
Didik Rachbini Kritik Keras Jokowi soal Utang

Pendarahan dalam keuangan tersebut dinilai XL tidak sepadan dengan kontribusi Elevenia untuk bisnis inti XL yaitu penyedia layanan telekomunikasi. Hal itulah yang membuat XL untuk fokus pada layanan data atau bisnis-bisnis yang dekat dengan layanan telekomunikasi saja.

Usai XL dan SK Planet hengkang, PR Manager Elevania Sarma Dahita Silalahi menyebutkan per paruh kedua 2017, Elevenia memang berada di bawah grup Salim lewat PT Jaya Kencana Mulia Lestari dan Superb Premium Pte. Ltd.

Laporan DealstreetAsia, Elevenia telah mendapat kucuran dana US juta dari kedua induk perusahaannya pada 2016. Jumlah total investasi di Elevenia terhitung US0 juta setelah sebelumnya mendapat dua kali aliran investasi sebesar US,6 juta di 2014 dan US2 juta di Januari 2015.

Elevenia mengalami persaingan yang sangat ketat di dalam negeri selama 2015-2017 terakhir dengan masuknya pemain asing. Alibaba mengalirkan investasi untuk Tokopedia sebesar US,1 miliar (sekitar Rp14 triliun) pekan lalu. Sementara Lazada Indonesia juga mendapatkan suntikan dana US miliar (sekitar Rp 26,6 triliun) dari perusahaan Jack Ma tersebut.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/dzu),09086 per keping.

Begitu pula dengan cardano yang turun tipis 0,21 persen menjadi USHarga Ikan Bandeng Naik, Tembus Rp50 Ribu per Kg di Pasar Jakarta******

Harga ikan bandeng naik rata-rata menjadi Rp40.762 per kg. Bahkan, banyak pasar yang menjual seharga Rp50 ribu per kg.
Harga ikan bandeng naik rata-rata menjadi Rp40.762 per kg. Bahkan, banyak pasar yang menjual seharga Rp50 ribu per kg. (CNN Indonesia/Adi Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga ikan bandeng naik di sejumlah pasar di Jakarta. Harga rata-rata ikan bandengsebesar Rp40.762 per kg, namun masih ada pasar yang menjual seharga Rp50 ribu per kg.

Mengutip infopangan.jakarta.go.id, Rabu (14/12), harga rata-rata ikan bandeng ukuran sedang naik nyaris Rp400 per kg. Dengan harga tertinggi Rp50 ribu di sejumlah pasar, yakni Pasar Tebet Barat, Pasar Lenteng Agung, dan Pasar Pos Pengumben.

Kemudian, Pasar Mayestik, Pasar Pal Meriem, Pasar Baru Metro Atom, Pasar Grogol, Pasar Glodok, Rawamangun, termasuk Pasar Podomoro.

Kondisi berbeda terlihat di Pasar Rawa Badak yang mencatat harga ikan bandeng turun Rp3.000 per kg menjadi Rp32 ribu. Selanjutnya, ikan bandeng di Pasar Perumnas Klender turun Rp1.000 per kg menjadi Rp37 ribu.

Sedangkan pasar-pasar di DKI Jakarta lainnya mencatat harga ikan bandeng stabil, dengan harga jual terendah ada di kisaran Rp30 ribu per kg, antara lain di Pasar Mampang Prapatan dan Pasar Cengkareng.

Lihat Juga :
GoTo Jual Saham Alfamart Rp1,5 T

Kenaikan harga ikan bandeng memperpanjang daftar jenis pangan yang naik jelang libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, khususnya golongan lauk.

Seperti, harga ayam broiler yang dijual rata-rata Rp38.866 per ekor, dengan harga tertinggi sebesar Rp45 ribu per ekor dan harga terendah Rp30 ribu per ekor.

Tidak cuma ikan dan ayam, harga daging kambing juga terpantau merangkak rata-rata Rp139.037 per kg.

[Gambas:Video CNN]



(bir/dzu),3062 per keping, dan USD coin yang melemah 0,01 persen menjadi USMencari Biang Kerok Ramai******
Pengamat menyebut banyak e-commerce tumbang dan PHK karyawan karena pandemi covid mereda dan beban operasional yang tinggi.
Pengamat menyebut banyak e-commerce tumbang dan PHK karyawan karena pandemi covid mereda dan beban operasional yang tinggi. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Bisma Septalisma).
Jakarta, CNN Indonesia--

Sejumlah e-commerce tanah air mengalami gejolak dalam beberapa waktu terakhir. Hal ini bisa dilihat langkah pemutusan hubungan kerja (PHK) yang dilakukan sejumlah  e-commerce.

Kabar PHK terbaru datang dari JD.ID. Mereka melakukan PHK terhadap 30 persen atau 200 karyawan agar perusahaan dapat terus bergerak menyesuaikan dengan perubahan. Ada juga Sayurbox yang melakukan PHK terhadap 5 persen dari total karyawan.

Kemudian PT Goto Gojek Tokopedia Tbk atau GoTo melakukan PHK terhadap 12 persen dari total karyawannya atau sebanyak 1.300 orang. PHK itu dilakukan agar perusahaan lebih agile atau lincah dan bisa menjaga tingkat pertumbuhan, sehingga terus memberikan dampak positif bagi jutaan konsumen, mitra pengemudi, dan pedagang.

Sejumlah e-commercememang mengalami beban biaya yang cukup tinggi, terutama beban gaji karyawan. Misalnya GoTo. Mereka  melaporkan beban terbesar pada gaji dan imbalan karyawan yang mencapai Rp11,28 triliun pada kuartal III 2022.

Jumlah ini naik drastis dari tahun sebelumnya sebesar Rp5,3 triliun.

Beban lainnya yang juga besar di GoTo adalah penjualan dan pemasaran yang mencapai Rp11,2 triliun, naik dari Rp4,7 triliun dari tahun sebelumnya.

Lihat Juga :
Mengintip Proyek Meikarta yang Mangkrak dan Dipermasalahkan Konsumen

Sementara itu PT Bukalapak.com Tbk mencatatkan beban terbesar pada beban kompensasi berbasis saham sebesar Rp753,9 miliar pada kuartal III 2022. Selanjutnya beban gaji, upah dan kesejahteraan karyawan sebesar Rp703,1 miliar.

Melihat fenomena tersebut, Analis Senior Indonesia Strategic and Economic Action Institution Ronny P Sasmita mengatakan gejolak yang dihadapi e-commercedi Indonesia sebenarnya sama dengan perusahaan teknologi dunia, seperti Amazon yang baru-baru ini melakukan PHK terhadap 10 ribu karyawan.

Hal ini disebabkan karena perusahaan meningkatkan jumlah pekerja secara drastis akibat melonjaknya permintaan selama dua tahun pandemi covid-19. Saat itu, masyarakat memang lebih banyak beraktivitas secara online, termasuk berbelanja

Namun, saat pandemi mulai melandai dan masyarakat secara perlahan mulai beraktivitas secara, permintaan menurun dan tidak bisa mengimbangi beban biaya pekerja. Alhasil PHK menjadi tidak terelakkan.

"Artinya, permintaan mendadak melandai yang membuat banyak tenaga kerja yang selama dua tahun lalu direkrut untuk mengimbangi peningkatan permintaan mendadak berada pada posisi tidak produktif alias tidak terpakai secara maksimal," ujar Ronny kepada CNNIndonesia.com, Selasa (13/12).

Ia menjelaskan e-commercemencatatkan tren pertumbuhan yang positif sejak sebelum pandemi. Namun terjadi lonjakan mendadak di saat pandemi terjadi, sehingga terjadi peningkatan penyerapan tenaga kerja.

Lalu saat tekanan pandemi mulai mereda, bisnis e-commercejuga kembali normal sehingga tenaga kerja yang dibutuhkan ikut kembali ke level normal.

Hal yang dialamie-commercesaat ini disebut siklus bisnis biasa di mana mereka sedang menyesuaikan jumlah tenaga kerja dengan ukuran bisnisnya.

Lihat Juga :
Luhut Soal KCIC Minta Konsesi Kereta Cepat jadi 80 Tahun: Gak Masalah

Di sisi lain, Ronny menambahkan istilah bakar uang atau penggelontoran budget untuk meraih pangsa pasar memang kerap hampir dilakukan semua startup. Ditambah lagi, ekonomi digital disebut tumbuh sangat setiap tahunya di mana porsinya dalam PDB nasional terus berlipat setiap tahun.

"Jadi agresivitas promosinya berbanding lurus dengan pertumbuhan kue ekonomi digital nasional," ujarnya..

Ronny menilaie-commercenasional sudah cukup mapan dengan kompetisi yang juga cukup ketat. E-commerceyang tumbang biasanya adalah yang pasarnya sangat kecil, seperti pasar sayuran.

Sementara Direktur Center of Economic and Law Studies (CELIOS) Bhima Yudhisthira menilai persaingan e-commercetidak sehat karena pemegang utama pasar mengandalkan promosi secara agresif. Sedangkan e-commerceyang tak punya suntikan modal akan kalah saing.

Lihat Juga :
Menhub Akan Batasi Penumpang KA dan Pesawat Jelang Nataru

Faktor selanjutnya adalah kegagalan e-commercedalam membaca tren konsumsi masyarakat terutama pasca pandemi di mana masyarakat mulai kembali beraktivitas di luar rumah yang berarti mengurangi belanja secara daring. Akibatnya terjadi efisiensi karyawan secara besar-besaran.

Bhima memprediksi sektore-commerceyang bisa bertahan adalah business to business (B2B) e-commercekarena lebih mengandalkan profitabilitas dan useryang loyal yakni para pedagang eceran atau warung.

"Jelas para pedagang butuh restockingbarang dan aliran uangnya jelas. Tanpa promo seperti gratis ongkir pun peminat retail fisik yang bergabung di platform B2B cukup besar," ujarnya.

Banyak E-Commerce yang Tak Punya Visi dan Misi Jelas

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2,9999.

Lihat Juga :
Harga Minyak Dunia Bangkit ke US,17 per Barel

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(bir/bir)

Tarif KRL Naik Tahun Depan, Berapa Besarannya?******

Kemenhub memastikan tarif KRL Commuter Line bakal naik tahun depan dan saat ini tengah menyiapkan regulasinya.
Kemenhub memastikan tarif KRL Commuter Line bakal naik tahun depan dan saat ini tengah menyiapkan regulasinya. (CNN Indonesia/Adi Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

Plt Dirjen Perkeretaapian Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Mohamad Risal Wasal menyebut tarif KRL Commuter Line bakal naik mulai tahun depan.

Risal mengatakan sudah menyiapkan regulasi dalam bentuk peraturan menteri soal kenaikan tarif KRL ini. Tahun depan menjadi salah satu opsi yang dipertimbangkan untuk menerapkan kebijakan baru tersebut.

"Tinggal tunggu waktu kapan sesuaikan tarif. Kalau tarif tidak disesuaikan, PSO bisa berkurang. Insyaallah pada 2023 awal ada berita-berita soal kenaikan tarif," ujarnya dalam diskusi dengan media dan komunitas di kantornya, Jakarta Pusat, Senin (12/12), dikutip dari detikcom.

Saat itu, Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kemenhub mengusulkan tarif dasar KRL Commuter Line naik Rp2.000 dari Rp3.000 menjadi Rp5.000 untuk jarak 25 kilometer (km) pertama.

Sementara itu, untuk tarif lanjutan KRL 10 km berikutnya tetap Rp1.000 atau tidak ada kenaikan.

Berdasarkan bahan paparan Ditjen Perkeretaapian Kemenhub saat itu, rencana kenaikan tarif KRL akan diberlakukan pada 1 April 2022. Namun, wacana itu mengalami penundaan karena masih mempertimbangkan situasi dan kondisi masyarakat.

Lihat Juga :
Kronologi Bupati Meranti 'Ngamuk' ke Kemenkeu

Terlepas dari rencana kenaikan tarif KRL, Risal juga menyinggung soal rencana kenaikan tarif yang bakal dilakukan sepaket alias dilakukan bukan hanya untuk KRL saja.

Pun, Risal tetap tak mau merinci jumlah kenaikan tersebut. Ia menegaskan pelayanan kereta api bakal meningkat dengan kenaikan tarif yang tidak terlalu besar.

"Insyaallah sepaket (tarif non-KRL juga naik). Nggak mahal lah. Ada harga ada barang. Nggak tinggi lah, nggak banyak. Kan ada peningkatan pelayanan-pelayanan harus disiapkan juga. Kasihan juga dong operator," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/bir)




bab terbaru:kontanslot

Perbarui waktu:2024-06-22

Daftar bab terbaru
naga88
playnet88
dafatoto
sikat88 rtp
rtp area188
https slot
link slot terbaru
gems bonanza pragmatic play
anugrahtoto
Daftar isi semua bab
Bab 1 prediksi togel thailand
Bab 2 surga5000
Bab 3 link slot aman dan terpercaya
Bab 4 semua situs slot online
Bab 5 rajatoto2
Bab 6 warkop 4d slot
Bab 7 gates of olympus slot gacor
Bab 8 pinjaman online paling cepat cair
Bab 9 auto 138 slot
Bab 10 gacor338
Bab 11 wilayahpoker
Bab 12 slot crot
Bab 13 cara dapat uang 20 juta dalam sehari
Bab 14 sultanqq
Bab 15 customer service kredivo
Bab 16 neng4d daftar
Bab 17 mandala slot
Bab 18 cara pasang pola tarung togel
Bab 19 my slot188 login
Bab 20 daftar link judi slot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6503bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Menuju Jalan Menuju Dewa Makanan

cara pinjam uang di bank tanpa jaminan
E-commerce JD.ID melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 30 persen atau 200 karyawan. Mereka lantas berjanji memberikan hak-hak karyawan terdampak.
E-commerce JD.ID melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 30 persen atau 200 karyawan. Mereka lantas berjanji memberikan hak-hak karyawan terdampak. Ilustrasi. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

E-commerce JD.ID melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 30 persen atau 200 karyawan. Mereka lantas berjanji memberikan hak-hak karyawan terdampak.

Head of Corporate Communications & Public Affairs JD.ID Setya Yudha Indraswara mengatakan PHK dilakukan sebagai langkah adaptasi untuk menghadapi tantangan bisnis saat ini.

Setya menuturkan JD.ID bakal terus memberikan dukungan kepada karyawan yang terkena PHK. Dukungan yang dimaksud antara lain dengan tetap memberikan asuransi,talent promoting, dan hak-hak lain.

Pemerintah telah menetapkan aturan terkait pesangon buruh atau pekerja yang terkena PHK. Hal itu tertuang dalam Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 35 Tahun 2021 tentang dengan Perjanjian Kerja Waktu Tertentu, Alih Daya, Waktu Kerja dan Waktu Istirahat, Serta Pemutusan Hubungan Kerja.

Dalam beleid tersebut, pesangon yang berhak diterima korban PHK dirinci melalui pasal 40 ayat (2). Berikut besaran pesangon berdasarkan aturan tersebut:

a. pekerja yang mengalami PHK dengan masa kerja kurang dari 1 tahun, mendapatkan pesangon sebesar 1 bulan upah.
b. pekerja dengan masa kerja 1 tahun atau lebih tetapi kurang dari 2 tahun, mendapatkan pesangon 2 bulan upah.
c. pekerja dengan masa kerja 2 tahun atau lebih tetapi kurang dari 3 tahun, mendapatkan pesangon 3 bulan upah.
d. pekerja dengan masa kerja 3 tahun atau lebih tetapi kurang dari 4 tahun, mendapatkan pesangon 4 bulan upah.
e. pekerja dengan masa kerja 4 tahun atau lebih tetapi kurang dari 5 tahun, mendapatkan pesangon 5 bulan upah.
f. pekerja dengan masa kerja 5 tahun atau lebih, tetapi kurang dari 6 tahun, mendapatkan pesangon 6 bulan upah.
g. pekerja dengan masa kerja 6 tahun atau lebih tetapi kurang dari 7 tahun, mendapatkan pesangon 7 bulan upah.
h. pekerja dengan masa kerja 7 tahun atau lebih tetapi kurang dari 8 tahun, mendapatkan pesangon 8 bulan upah.
i. pekerja dengan masa kerja 8 tahun atau lebih, mendapatkan pesangon 9 bulan upah.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Pejuang mutlak

mengajukan limit akulaku

Pernikahan

warkop slot88

Pemrogram tingkat dewa terlahir kembali sebagai raja yang cerdas

slot yang paling gacor hari ini

Kota Akademi Seni Bela Diri

qqole situs judi slot gacor dan bandar casino terpercaya

Kacamata VR tingkat dewa

situs gacor new member